Bagaimana Cara Memperbanyak ASI Perah? Berikut Beberapa Caranya

Bagaimana Cara Memperbanyak ASI Perah Berikut Beberapa Caranya
Tips ASI

Bagaimana Cara Memperbanyak ASI Perah? Berikut Beberapa Caranya – Para ibu menyusui yang sibuk pastinya memiliki  cara tersendiri dalam memberikan susu eksklusif bagi buah hatinya. Salah satu cara yang populer saat ini adalah dengan ASI perah. ASI perah ini merupakan cara yang paling efektif untuk memberikan ASI pada bayi yang berada  di  rumah. Dengan hal ini pun ibu tidak akan khawatir dengan memberikan ASI pada bayinya. Karena cukup memerah ASI pada botol dan disimpan ditempat yang steril menjadi solusi para ibu untuk  memberikan ASI.

Namun, terkadang para ibu sedikit khawatir  jika ASI yang di perah tidak mencukupi asupan makanan bayi. Dalam satu botolnya pun terkadang ASI dapat menghabiskan semuanya dalam sekali minum.  Lalu, bagaimana cara memperbanyak ASI perah? Berikut beberapa caranya yang bisa Anda coba. Maka dari itu yuk simak artikel berikut!

Bagaimana Cara Memperbanyak ASI Perah? Berikut Beberapa Caranya

Bagaimana Cara Memperbanyak ASI Perah Berikut Beberapa Caranya

Dibawah ini bagaimana cara memperbanyak ASI perah? berikut beberapa caranya yang dapat Anda coba. Adapun  cara-caranya sebagai berikut ini:

Dengan Memerah ASI Secara Berkala

Seperti halnya memberikan ASI secara bertahap  untuk memancing ASI agar lebih lancar. Anda dapat menggunakan cara yang satu ini juga pada saat memerah ASI. Setidaknya lakukanlah beberapa kali  dalam sehari. Untuk memberikan ASI langsung biasanya berjangka 4 jam sekali. Namun untuk memerah  ASI ini Anda bisa menerapkan 5 jam  sekal  saja.  Ini secara tidak langsung akan memacu kerja otak agar dapat memerintah memproduksi ASI secara maksimal lagi. Sehingga ASI perahnya akan banyak nanti.

  Obat Melancarkan Asi Cocok Bagi Yang Baru Melahirkan

Dengan Mengkonsumsi Supleman Penambah ASI

Bagaimana cara memperbanyak ASI perah? berikut beberapa caranya yaitu mengkonsumsi supleman penambah ASI. Sering kali para dokter menyarankan jika ASI tak lancar dapat mengkonsumsi supleman penambah ASI. Anda bisa mendapatkan beberapa produk terkenal sebagai penambah ASI. Misalnya saja Lactamil, Mama ASIX dan yang lainnya.

Dijamin ketika Anda telah mengkonsumsi supleman tersebut dari hari  ke  hari produksi ASI akan semakin meningkat. Dan asupan bayi pun dapat terpenuhi sepenuhnya. Untuk mendapatkan supleman ini Anda bisa mencari di supermarket terdekat maupun toko yang ada. Pastikan untuk mencari produk yang terkenal saja, agar lebih aman.

Dengan Menghindari Stress

Ibu menyusui yang mengalami lelah akan mudah terkena stress. Ini akan berpengaruh juga pada  produksi ASI Anda. Jadi setidaknya setelah bekerja Anda dapat beristirahat secukupnya kemudian baru memerah  ASI. Dengan beristirahat ini diharapkan rasa stres akibat lelah ibu menjadi lebih ringan bahkan hilang. Dan secara tidak langsung pun ASI yang dikeluarkan akan lancar kembali nantinya. Makanya jangan heran jika Anda merasa letih ASI tidak dapat keluar dengan lancar. Cara yang paling efektif adalah meluangkan waktu untuk beristirahat dan refreshing saja.

Melakukan Dengan Nyaman

Saat memerah terkadang Anda menghasilkan ASI yang sangat sedikit, benar tidak? Hal ini biasanya dipengaruhi oleh posisi saat memerah tidak  nyaman dan sebagainya. Sehingga rasa tak nyaman itu mengakibatkan ASI yang di perah sangat sedikit. Untuk mengatasinya mungkin Anda dapat mencoba berganti-ganti mencari posisi yang nyaman. Jika perlu posisikan punggung dengan bantal  agar  Anda dapat bersandar dan memerahnya dengan nyaman.

  Cara Mengatasi Payudara Sakit Akibat ASI Banyak

Mama ASIX – ASI Booster Yang Bagus Bagi Ibu Yang Menyusui

Mama ASIX

Mama Asix adalah teh pelancar asi dalam bentuk tea bag, yang bisa membantu para ibu menyusui untuk melancarkan memperbanyak dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar & banyak Mama ASIX mengandung Herbal Pilihan diantaranya Kandungan: Fenugreek, Adas, Bunga Lawang, Habbatussauda, Temulawak, Kayu Manis

Manfaat:

  • Membantu memperlancar keluarnya ASI
  • Meningkatkan kuantitas ASI

Kelebihan:

  • Lebih aman, 100% bahan herbal
  • Lebih praktis, dalam bentuk teh kantong
  • Lebih hemat, bisa untuk konsumsi 1 bulan (30 hari)

Untuk informasi pemesanan dan lain-lain, silahkan klik disini http://solusiasi.com/

Nah, itulah bagaimana cara memperbanyak ASI perah? berikut beberapa caranya yang bisa Anda  coba. Mungkin salah satu cara memperbanyak ASI  tersebut bisa Anda coba di rumahnya. Tanpa melakukan sesuatu, ASI Anda tidak akan lancar nantinya.  Jika Anda  kurang yakin akan cara-cara diatas  mungkin dapat berkonsultasi langsung dengan dokter ahlinya. Semoga dapa berguna untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih 🙂

Ummi Hilma

Mau Konsul / Order / Tanya Tanya Pelancar ASI
Buat Bunda Yang Ingin Pesan Produknya silahkan Chat dengan Saya
🙂 SMS/ WA : 0853 1599 3116

Baca Juga

Tips ASI
Manfaat Madu ASI UMI

Manfaat Madu ASI UMI : Tahukah Anda sebenarnya apa manfaat dari ASI bagi seorang bayi? Pada dasarnya ASI merupakan hal terpenting yang harus diberikan oleh ibu kepada bayinya agar nantinya tumbuh kembang bayi dapat baik. ASI mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh si bayi. ASI berperan penting sebagai makanan pertama …

Apa Akibatnya Jika Asi Banyak Tapi Tidak Keluar
Tips ASI
Apa Akibatnya Jika Asi Banyak Tapi Tidak Keluar

Apa Akibatnya Jika ASI Banyak Tapi Tidak Keluar – Seperti yang kita ketahui bagi ibu menyusui pastinya ada saja masalah baik itu kelancaran ASInya bahkan sampai ASI tidak keluar. Untuk masalah yang satu ini memang sangat wajar dialami oleh beberapa ibu menyusui. Sehingga Anda yang pertama kali mengalaminya janganlah khawatir. …

Apakah Asi Ibu Bisa Basi Dan Cara Mengatasinya
Tips ASI
Apakah Benar Asi Ibu Bisa Basi Dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Apakah ASI Ibu Bisa Basi Dan Cara Mengatasinya – ASI menjadi salah satu asupan makanan yang diperlukan oleh bayi dari mulai umur 0 hingga 6 bulan. Bila bayi Anda tidak mendapatkan cukup ASI maka bisa saja pertumbuhan dapat terganggu meskipun tidak secara langsung. Maka dari itu selagi Anda memproduksi susu …